Cari Lirik Lagu

Selamat Tidur Sayang Oleh Iwan Fals

Selamat datang di Kumpulan Lirik Lagu Indonesia dan Barat, Anda saat ini sedang membaca Lirik Lagu Selamat Tidur Sayang Oleh Iwan Fals dan semoga anda bisa memanfaatkan situs Lirik Lagu ini dengan baik, atas perhatiannya dan kunjungannya di Lirik Lagu saya selaku admin mengucapkan banyak terimakasih.

Sayang selamat malam
sayang selamat tidur
sayang mimpi indah
tentang kau dan aku

Panggil namaku sebelum tidur
agar ku hadir dalam mimpimu
kita kan pergi diatas awan
berdua selalu berdua

Sayang selamat malam
sayang selamat tidur
sayang mimpi indah
tentang kau dan aku

Sayang selamat malam
sayang selamat tidur
sayang mimpi indah
tentang kau dan aku

Panggil namaku sebelum tidur
agar ku hadir dalam mimpimu
kita kan pergi diatas awan
berdua selalu berdua

Sayang selamat malam
sayang selamat tidur
sayang mimpi indah
tentang kau dan aku

Sayang ooh sayang ...

No comments:

Post a Comment